oleh

Kadis Kesehatan Bergerak Cepat Memantau Isu Warga Terjangkit Wabah Covid-19

Labuhanbatu, Aktual NewsKepala Dinas Kesehatan, Kamal Ilham Bersama Babinsa, Lurah Sigambal dan Kepala Puskesmas Sigambal, bergerak cepat memantau dan memeriksa RSP dinyatakan negatif Corona, dirujuk ke RSUD Rantau Prapat, Jl dewi sartika, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, pada hari Sabtu (21/03/2020)

Tercatat RSP warga Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan dinyatakan dalam kondisi mengalami batuk (riwayat karantina satu hari di Bandara Kualanamu Medan, dan tanggal 19 Maret dirujuk ke RSUD Rantau Prapat oleh petugas Puskesmas Sigambal

“Saya tadi sudah ketemu sama RSP, dia sehat tidak ada masalah. Keterangan dari RSP dia tidak pernah di karintina di Kualanamu,” tegas Kamal Ilham.

Tumbuhan itu menembus sel lemak dan memecah 15 kg lemak selamanya
Herbaslim
Diterangkan Kamal, RSP memang sempat berobat ke RSUD Rantau Prapat disebabkan alergi obat.

“Dan, dianya habis berobat dari Puskesmas Sigambal makan berlanjut berobat ke RSUD, itupun datang sendiri,” ungkap Kamal Ilham sembari meluruskan informasi yang berkembang.

Kamal mengimbau, ditengah masa saat ini, masyarakat diminta tidak menyebarkan informasi bohong atau hoax seputar virus Corona, karena dapat meresahkan masyarakat.

Selain itu Pemerintah Labuhanbatu melalui Kadis Kesehatan Menghimbau agar masyarakat tenang dan tetap menjaga kebersihan dan stamina tubuh serta tidak bepergian ke tempat tempat keramaian, untuk menghindari penyebaran wabah berbahaya itu. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed