oleh

Alumni STKIP BOGOR dan alumni SMP PGRI LEUWILIANG Bagikan masker gratis

Leuwiliang, Aktual News – Aksi Solidaritas dilakukan oleh ikatan Alumni STKIP BOGOR Dan ikatan alumni SMP PGRI LEWILIANG menghadapi penyebaran Covid-19. Alumni yang tergabung dalam TEMA SEJUTA MASKER adalah dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kecil. Sasarannya seperti pedagang keliling dan di pasar lewiliang, ojek online, tukang parkir,angkutan umum dan lain lain.

Seperti hari ini kita turun langsung ke lapangan menyalurkan masker kepada pukesmas lewiliang,rumah sakit assyifaa dan orang” di pasar lewiliang.

Uniknya, hand sanitizer dan masker tersebut hasil donasi secara swadaya masyarakat dan oleh alumni ini.

“Ini adalah inisiatif dari alumni sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kita mulai dari hal hal kecil terlebih dahulu, semoga bermanfaat untuk memperlambat penyebaran Covid 19,” ungkap kordinator lapangan bajang putra Semua yang ikut dalam donasi ini pun seperti, udin, azi, rusaan, kiki, dan maesaroh kepada wartawan-kamis (02/3)

“Sementara itu koordinator lapangan bakti sosial, bajang putra menyebut kegiatan ini adalah jawaban dari kegelisahan masyarakat, sulitnya mendapatkan masker dan hand sanitizer
Di wilayah kabupaten Bogor”ungkapnya

“Donasi ini adalah dari inisiatif alumni STKIP BOGOR dan SMP PGRI LEWILIANG beserta Elemen masyarakat yang mengumpulkan hasil donasi bantuan. Lalu hasil dari donasi tersebut dibelikan peralatan pembuatan masker dan hand sanitizer,”. [ Red/Akt-01 ]

 

Andi Suprihadi
Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed