oleh

Pernyataan Kades Karang Harja Cisoka Via WhatsApp Bertolak Belakang dengan Keterangan Kabid Dinkes Kabupaten Tangerang Terkait PDP Yang Meninggal

Tangerang, Aktual NewsMelansir dari beberapa media terkait PDP yang meninggal di Desa Karang Harja Cisoka, kamis (2/4), kamipun menelusuri berita tersebut dan mendatangi Kecamatan Cisoka, namun sangat disayangkan Camat sedang tidak ada di tempat hingga kami tidak mendapatkan informasi dari Camat Cisoka terkait PDP yang diduga meninggal karna Covid 19.

Selanjutnya kami mendatangi kantor desa Karang Harja, namun sangat di sayangkan menurut keterangan salah satu staf desa tersebut Kades tidak ada di tempat, sehingga kami pun tidak dapat memintai konfirmasi atas pernyataan yang dibuat Kades Karang Harja di WhatsApp, di duga pernyataan tersebut bertolak belakang dengan keterangan Kabid P2P Dr.Hendra Tarmizi dari Dinkes Kab.Tangerang saat di wawancarai oleh rekan media lain, selanjut nya kami menyambangi Dinas Kesehatan Kab.Tangerang namun Kabid P2P DinKes sedang ada rapat dengan Sekda Kab.Tangerang.

Hingga berita ini kami terbit kan, sampai saat ini kami belum mendapatkan Konfirmasi atau Klarifikasi dari pihak terkait yang kami sebutkan di atas.[Red/Akt-15].

 

Mulyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed