oleh

Polda Jatim Larang Anggotanya dan Jajaran untuk Mudik Lebaran

Jatim, Aktual News-Terkait Surat telegram kapolri jendral polisi idham aziz Polda Jawa Timur melarang seluruh anggota dan PNS di jajarannya untuk mudik pada lebaran nanti. Hal ini untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

“Telegram tersebut berisi larangan pulang kampung atau mudik pada Lebaran 2020 bagi seluruh anggota Polri dan PNS di lingkungan Polri,” kata Truno senin (6/4/2020).

Selain tidak diperbolehkan untuk mudik jajaran diharuskan tetap menerapkan physical distancing

“Menjaga jarak aman ketika melakukan komunikasi antarindividu atau physical distancing,” imbuhnya.

Truno juga menambahkan agar anggotanya selalu bergotong royong membantu sesama

“Semua anggota diimbau membantu meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan di sekitar tempat tinggal anggota Polri atau PNS di lingkungan Polri,” lanjut Truno.

Sementara Truno juga mengingatkan seluruh anggota untuk menerapkan perilaku hidup bersih. Truno berharap, telegram ini bisa menjadi imbauan untuk memutus mata rantai corona atau Covid-19.

“Kami berharap seluruh anggota Polri dan PNS di lingkungan Polda Jatim serta keluarganya mematuhi isi telegram tersebut demi memutus rantai penyebaran penularan pandemi COVID-19. Mohon telegram ini dipedomani untuk dilaksanakan demi memutus dan mencegah penyebaran virus corona,” pungkas Truno. [ Red/Akt-21 ]

 

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed