oleh

PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk Sumbang Disienfektan di Dua Kecamatan

Sidoarjo, Aktual NewsUpaya pencegahan penyebarluasan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan berbagai pihak. Saling bersinergi dan gotong royong harus semakin gencar dilakukan dalam menjaga dan memproteksi wilayah dari ancaman virus tersebut.

Seperti dilakukan PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk bersama Polresta Sidoarjo, Kecamatan Balongbendo dan Kecamatan Tarik. Pada Rabu (8/4/2020), berlangsung penandatanganan MOU bantuan disinfektan dari pabrik kertas Tjiwi Kimia yang dipergunakan untuk penyemprotan di wilayah Kecamatan Balongbendo dan Kecamatan Tarik.

Perwakilan dari PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Gijan Ongkoredjo menyampaikan, bahwa bantuan disinfektan ini dapat dipergunakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Khususnya di wilayah Kecamatan Balongbendo dan Kecamatan Tarik.

Terkait pemberian bantuan disinfektan dari Tjiwi Kimia yang dapat digunakan dalam penanggulangan pencegahan Covid-19, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji upaya ini merupakan ikhtiar bersama. Baik dari Forkopimka setempat, perusahaan, TNI, Polri dan masyarakat harus terlibat dan saling bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Selain penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara rutin berkala. Upaya lain yang dapat dilakukan dalam mencegah penyebaran Virus Corona, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji adalah mendukung himbauan pemerintah terkait physical distancing, tetap berada di rumah, memakai masker saat berada di luar, serta membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat.

“Terima kasih atas bantuan disinfektan ini, mari bersama-sama bergerak cepat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolresta Sidoarjo. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed