oleh

Terima Booking Via Whatsapp, Wanita Asal Sidoarjo Jalankan Bisnis Prostitusi Online

Surabaya, Aktual NewsBisnis prostitusi online yang dijalankan wanita asal Sidoarjo ini cukup menggiurkan,dengan memanfaatkan media sosial dia bisa meraup puluhan juta rupiah.

Sebut saja pelakunya LS, ia menerima Bookingan Out (BO) Via WhatSApp, jika ada peminat, selanjutnya pelaku LS menghubungi dua wanitanya yakni FN dan NV selaku anak buahnya.

Begitu tamu sepakat dengan harga yang ditentukan, kemudian pelaku ini mengantarkan korban FN, NV ke hotel di wilayah Surabaya untuk melayani pria hidung belang yang melakukan booking.

Sementara, untuk pembayaraan atas bookingan tersebut dilakukan
secara langusng/tunai di loby Hotel dan setiap anak buah LS, masing-masing diberikan pembayaran booking sesuai kesepakatan.

AKP Iwan Hari Poerwanto, Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya mengatakan, dari perbuatan memucarikan korban FN dan NV, hasil keuntungan yang didapat LS ini hingga puluhan juta rupiah.

Ketika diamankan berdasarkan infornasi dari masyarakat, LS ini saat itu sedang mengirim dua anak buah nya ke salah satu hotel berbintang di Surabaya.

“Pelakunya kita amankan saat itu juga berikut uang hasil transaksi,” sebut Iwan, Selasa (14/4/2020).

Diketahui pula jika LS ini adalah jaringan PSK antar Provinsi. Wanita yang dijualnya dipatok harga Rp.1,5 juta hingga 25 juta, tergantung minat pemesanan.

Aksi prostitusi LS ini sudah sekitar setahun menjalankan prostirusi online yang beriprasi di Surabaya juga Semarang, Jakarta, Medan, Bandung, dan memasarkannya selalu di jejaring sosial salah satunya grup FB.

“Untuk keterlibatan Artis, saat ini masih kita dalami dan sehari rata-rata hingga 2 wanita yang dipasarkan,” tambah Iwan.

Barang bukti yang diamankan, 2.(dua) Unit HP merk Samsung, 2 (dua) Unit HP Merk Iphone, 2 (dua) Buah Kondom bekas pakai dan Uang tunai Rp 10.000.000. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed