oleh

Pemkab Labuhanbatu Berbagi Sembako Kepada Abang Becak

Labuhanbatu, Aktual NewsDipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT pemerintahan kabupaten Labuhanbatu membagikan sembako berupa 5 kg beras dan 1 Kg gula pasir kepada 100 orang Abang becak di sepanjang jalan SM.Raja menuju kota rantauprapat kecamatan rantau selatan Rabu (15/4/2020).

Pada giat dimaksud Bupati Labuhanbatu di dampingi kadis kesehatan Kamal Ilham, Kasatpol PP M.Yunus dan Kaban BPBD Atia terlihat membagikan langsung paket sembako kepada pabetor.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu menyebutkan bagi- bagi kali ini adalah sebagai ujud kepedulian pemerintah kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakatnya.

” Hari ini kita berbagi sembako kepada Abang becak sebagai wujud kepedulian kita kepada mereka di tengah wabah Covid-19, sebagai mana kita ketahui semenjak merebaknya virus ini penghasilan mereka sebagai pabetor drastis menurun, semoga dengan apa yang kita berikan kali ini mampu membantu kebutuhan mereka dirumah.

Ditambahkan Bupati, bagi-bagi sembako ini tidak berhenti sampai disini saja, ini akan berkesinambungan selama tiga bulan kedepan, insha Allah Minggu depan kita akan membagikan hal yang sama kepada masyarakat labuhanbatu khususnya.

Tidak hanya itu, pemkab Labuhanbatu juga sudah menyediakan 23,000 paket sembako untuk diberikan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan, ” mudah- mudahan sebelum bulan ramadhan sudah kita bagikan,” ucap Andi Suhaimi.

Sementara itu salah seorang pabetor yang menerima sembako hari itu Joko (43) mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu atas pemberianya, menurutnya ini sangat membantu dirinya dan keluarganya memenuhi kebutuhan untuk satu Minggu Kedepan, semoga ini merata kepada masyarakat lain yang ada di Labuhanbatu, harapnya.[ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed