oleh

Camat Cikupa Tinjau Check Point Pengawasan dan Pengendalian Pelaksanaan PSBB

Tangerang, Aktual News— Hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Camat Cikupa Abdullah memantau salah satu lokasi titik pemeriksaan (check point) di Jalan Raya Serang di kawasan Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Banten.

Didampingi oleh  Kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan, pemantauan dilakukan dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak, Sabtu 18/04/2020.

Camat Cikupa Abdullah mengatakan,
Pagi ini kita masih memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terutama pengguna jalan yang lewat wajib memakai masker, kemudian juga untuk menjaga jarak dan yang paling penting lebih baik tinggal di rumah dari pada berkeliaran di luar.

Sementara itu, pantauan di lokasi  para pengendara yang tidak menggunakan masker diberhentikan oleh petugas. Mereka diberikan masker dan dicek suhu tubuhnya sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Kegiatan sosialisasi PSBB ini terus menerus dilakukan, Kami beserta anggota, Kapolsek, Danramil bersatu padu untuk terus menerus mensosialisasikan, agar masyarakat paham dan mengerti dengan pelaksanaan PSBB di wilayah Kecamatan Cikupa.

“Mudah mudahan semua ini sesuai yang kita harapkan untuk memutus mata rantai covid 19,” ujar Abdullah selaku Camat Cikupa. [ Red/Akt-03 ]

 

Rusli
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed