oleh

Hari Ketiga PSBB Kabupaten Bogor Masih Banyak Pelangar

Bogor , Aktual News Penerapan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tak sepenuhnya berjalan lancar.
Padahal, personel tim gabungan aparat telah tersebar di titik check point untuk melakukan pemeriksaan.

Namun, tampaknya hanya 10% perubahan pada aktivitas warga yang masih hilir mudik seperti di hari-hari sebelumnya.

Begitu pula dengan pengendara yang melintas di wilayah Jalan raya Dramaga tepatnya depan hotel duta berlian masih banyak pengendara motor,mobil dan angkutan umum tidak menaati aturan untuk menggunakan masker dan pembatasan penumpang.

Tak hanya itu, masih banyak toko yang bukan dikecualikan tetapi masih beroperasi seperti toko aksesoris, elektronik dan bengkel di tepi jalan.

Sementara itu Polsek Dramaga beserta Satpol-PP , DISHUB Dinas kesehatan dan Staf Kecamatan Dramaga melakukan cek poin dan pengecekan suhu tubuh pengendara yang melewati pertigaan jalan raya Dramaga tepatnya di depan hotel duta berlian.

Di lokasi tersebut masih banyak pengendara bermotor yang melanggar aturan tidak memakai masker dan berboncengan sedangkan angkutan umum membawa penumpang melebihi batas aturan dalam membawa penumpang dalam aturan PSBB hari ketiga ini.
Di hari ketiga ini Polsek Dramaga menerapkan langsung tindakan tilang untuk pengendara bermotor dan mobil beserta angkutan umum yang melanggar aturan PSBB tersebut”
Jumat (17/04/2020)”ungkap Ina handayani kansi kecamatan Dramaga

Himbauan Kapolsek Dramaga mohon untuk masyarakat Bogor yang ingin keluar rumah apabila harus mohon untuk selalu memakai masker dan jangan berboncengan dan apabila tidak begitu penting mari kita berdiam diri saja di rumah selama masa PSBB di kabupaten Bogor ini berlaku.
Itu semua demi kebaikan diri kita sendiri dan orang orang di sekitar kita”ungkap AKP Sudarso Kapolsek Dramaga
[Red-Akt-27]

Andi suprihadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed