oleh

Jum’at Berkah, Bupati Labuhanbatu Berbagi Sembako

 

Labuhanbatu, Aktual NewsSetelah melaksanakan Shalat Jum’at, berjama’ah di Masjid Lingkungan Aek Matio,Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.NT membagikan 180 paket sembako kepada warga Lingkungan Aek Matio, Kelurahan Silandurung, Kecamatan Rantau utara, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (17/04/2020).

Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan bahwa di Jumat berkah ini dijadikan momen berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. “Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga Aek Matio,” harapnya.

Andi Suhaimi juga berpesan agar warga Aek Matio dapat mengurangi kegiatan ke luar rumah. “Jika kalau pun keluar rumah harus memakai masker, ini semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu,” jelasnya.

Lebih lanjut Andi Suhaimi menyampaikan kepada masyarat agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan. “Makan makanan yang bergiji agar tubuh kita kuat, dan bisa terhidar dari corona , semogah virus tersebut cepat berlalu dari wilayah kita sehingga kita dapat berktivitas dengan nyaman dan aman,” terang Bupati.

Andi Suhaimi Dalimunthe juga mengatakan bahwa di hari Jumat yang penuh berkah ini alangka baiknya semua bisa berbagi dengan sesama, apalagi saat ini masyarakat Labuhanbatu lagi terdambak karena pandemi Covid-19.

Bupati juga memberikan hibauan kepada seluruh waga masyarakat agar jangan melakukan mudik menjelang puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Ini semua untuk kebaikan masyarakat lain atau pun diri kita sendiri dan keluaga yang sangat kita sayangi, kita lebaran di rumah saja bersama istri dan anak-anak yang paling kita cintai, ini juga merupakan salah satu cara untuk mengalakan Covid-19 dan utuk memutuskan mata rantai penyebarannya,” himbau Bupati. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed