oleh

MRI Aceh Selatan – ACT Aceh Salurkan Paket Pangan kepada Warga Kurang Mampu

Aceh Selatan, Aktual News– Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Selatan bersama Aksi Cepat Tanggap Aceh menyalurkan paket pangan dari Pajero Aceh Community kepada warga kurang mampu. Bantuan paket pangan yang diberikan berupa beras, telor, minyak goreng, dan gula, Aceh Selatan, Jumat (17/4).

Ketua MRI Aceh Selatan Indra Mudaris menuturkan bahwa penyaluran paket dilaksanakan di beberapa titik di Aceh Selatan. Relawan melaksanakan survei terlebih dahulu sebelum mengimplementasikannya. Agenda ini merupakan program ACT Aceh untuk membantu masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi karena wabah covid-19 yang sedang melanda.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang kekurangan akibat tidak bisa mencari nafkah seperti biasa pasca pandemi ini,” ujarnya yang didampingi Kabid Humas MRI Aceh Selatan Mahdi Arifan.
Katanya, pendistribusian paket tersebut merupakan tahap kedua. Awalnya dijadwalkan selesai sehari namun karena hujan relawan terpaksa menghentikan sementara pendistribusian.

Ia mengharapkan masyarakat terus meningkatkan solidaritas di tengah kondisi sekarang ini. Masyarakat diharapkan juga tetap waspada dengan melakukan tindakan pencegahan covid-19. “Mudah-mudahan makin banyak pula para dermawan yang tergerak hatinya untuk bersedekah,” imbuhnya.

Penerima manfaat ibu Cut Sarifah sangat berterimakasih kepada Pajero Aceh Community (PAC) karna telah memberikan sedikit paket pangan untuk mereka, “Alhamdulillah bantuan sembako ini cukup untuk kebutuhan kami beberapa minggu ke depan,” ujarnya.

Sekdes Anggia mewakili keuchik Gampong Lhok ketapang, Tapak Tuan, mengucapkan terima kasih dengan kedatangan relawan yang telah membantu salah satu warganya yang kehidupan nya memang kurang mampu.

“Semoga MRI dan ACT semakin sukses dan bisa menjadi potensi yang baik bagi Aceh Selatan khususnya, ” pungkasnya. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed