oleh

KOPI Awali Ramadhan Dengan Program “Jum’at Solusi”

Labuhanbatu, Aktual News-Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu Awali Ramadhan dengan melaksanakan Program Rutin yaitu “Jum’at Solusi” di hari jum’at 24 April 2020 setiap kecamatan yang ada pengurus Kopi.

Ketua Umum KOPI Labuhanbatu Maniso, ST didampingi Relawan KOPI PEDULI menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Solusi ini sedikit berbeda, kalau biasanya kita salurkan hanya 3 kecamatan saja yaitu Rantau Selatan, Rantau Utara dan Bilah Barat kali ini kita salurkan ke setiap kecamatan yang sudah ada pengurus Kopi.

“Sebab Akibat dampak Wabah Covid-19 ini kita sudah melaksanakan program Jum’at Solusi yang ke 4 kalinya setiap Jumat, target kita kali ini lebih luas tidak hanya yang terkena dampak wabah Covid-19 saja tapi sampai saudara kita yang penyandang disabilitas juga Alhamdulillah kita salurkan, Semoga bermanfaat. “Ucap Maniso.

Dijelaskan Maniso, Ini juga himbauan dari presiden KOPI Pusat H.irwan Indra, STP, MM yang menghimbau seluruh pengurus Wilayah, Kabupaten, Kecamatan dan desa untuk bergandengan tangan dalam meringankan beban saudara2 kita yang terimbas karena Wabah Covid-19, dan Ramadhan ini juga momentum untuk sama-sama kita berbagi.

Alhamdulillah grafik peningkatan Pendonasi pada pertama ramadhan ini di Program jum’at solusi ada peningkatan 100%. Ini membuktikan bahwa Ramadhan bulan nya sedekah berlomba lomba sahabat dan dermawan yang ingin menginfakkan hartanya di bulan ramadhan. Ini berkahnya bulan ini. Jelasnya.

Saya mewakili pengurus mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan rezekinya untuk dibagi melalui Organisasi KOPI. Semoga Allah Swt meluaskan rezeki kita semua. Ucap Maniso.

Sujarno, S.Sos ketua Kopi Panai Hulu mewakili ketua kecamatan lainnya mengatakan, “Kami sangat bersyukur kepada pengurus Kopi Daerah Labuhanbatu bahwa di percayakan menyalurkan program jum’at solusi berbagi beras dan Masker di kecamatan kami masing2. Di kecamatan panai hulu kita masih fokus di penyaluran untuk keluarga yang bener-bener membutuhkan dan disabilitas, ” cetus Sujarno. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed