oleh

Tim Sosial Bakmi Loncat Peduli Musisi Singkawang

Singkawang, Aktual News Dalam menyambut bulan suci Ramadhan di Kota Singkawang tidak seperti biasa di tahun-tahun sebelumnya, hal ini lantaran sosial distancing masih berlaku dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Tim Sosial Bakmi Loncat terus bergerak untuk menyampaikan amanah dari para donatur berupa bantuan sosial paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak covid-19 di Kota Singkawang.

Pada tanggal 24/04/2020 paket sembako didistribusikan kepada warga mungguk pancung Kelurahan Roban yang diterima langsung oleh Bapak Salawi, 200 paket berupa 3kg beras, 1 kotak mie instan, dan 200 pcs masker. Rencananya akan dibagikan kepada warga mungguk pancung, ungkap salawi.

Dan hari ini (25/4) paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai pekerja seni khususnya musisi, sebanyak 24 paket yang sama berlangsung pendistribusiannya di jalan Ahmad Yani No. 16 Kelurahan Pasiran Singkawang.

Kita juga turut prihatin kepada mereka yang berprofesi sebagai musisi, tidak ada acara hiburan dalam wabah covid-19 ini yang jelas perekonomian mereka pasti akan berpengaruh dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga ungkap Hiu Su Fong selaku Koordinator Tim Sosial Bakmi Loncat Singkawang.

Ia juga menambahkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan tim sosial bakmi loncat untuk memberikan langsung bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ditempat yang sama Ketua Badan Pengurus Kota Oi Singkawang Wira, mengapresiasi kepada Tim Sosial Bakmi Loncat yang telah peduli kepada musisi Singkawang. [Red/Akt-23]

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed