oleh

PMI Kecamatan Cikupa Berikan Cairan Pembersih Lantai Ke 14 Desa Yang Ada di Kecamatan Cikupa

Tangerang, Aktual News Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid19, PMI Kecamatan Cikupa memberikan cairan pembersih lantai ke seluruh desa dan kelurahan yang berada diwilayah Kecamatan Cikupa. Kamis 30/04/2020.

Suhendar selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Cikupa ketika dikonfirmasi langsung mengatakan, PMI akan terus berkomitmen membantu pemerintah, TNI dan Polri dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus corona, sebelumnya kami melakukan penyempoitan desinfektan di 50 titik lebih pada lokasi berbeda bersama Para Relawan PMI.

Pada pembukaan PSBB di Kecamatan Cikupa, Kami membagikan 550 paket PHBS yang berisi sabun mandi dan masker, sekarang kami bagikan cairan pembersih lantai ke 12 Desa dan 2 Kelurahan di Kecamatan Cikupa.

Kecamatan Cikupa saat ini menduduki peringkat kelima dalam penyebaran Covid19 di Kabupaten Tangerang, serta termasuk zona merah.

Suhendar juga meminta kesadaran masyarakat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang yang diberikan oleh pemerintah, TNI dan Polri, karena itu semata mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Perwakilan dari Desa Pasir Jaya,  Anis  SE mengucapkan ” terima kasih banyak atas bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI), atas segala sesuatu yang di berikan,  sebelumnya wilayah kami dilakukan penyemprotan kini bantuan datang kembali cairan Pembersih lantai,  semoga apa yang kita lakukan dapat memutus penyebaran virus corona,  sehingga kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Anis. [ Red/Akt-03 ]

 

Rusli
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed