oleh

Warga Desa Sukanagara Dapat Bantuan Beras dari Datasemen Arhanud Rudal 003

Tangerang, Aktual News– Ditengah maraknya wabah penyakit Virus Corona (Covid-19) dan banyak warga yang terdampak Virus ini, salah satu diantaranya adalah warga Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Hari ini Desa Sukanagara menerima bantuan berupa beras dari Datasemen Arhanud Rudal 003. H. Adung Kepala Desa Sukanagara yang di wakili oleh Sekretaris Desa Suriyadi didampingi beberapa perangkat Desa secara langsung menerima bantuan berupa beras dari Arhanud Rudal 003, di kantor Desa Sukanagara, Jumat 01/05/2020.

Turut hadir dalam kegiatan itu Anggota Datasemen Arhanud Rudal 003 yakni Letda Arh. Anjar, Serda Muji Agung, Serda Hanif Prayoga, Serda Shokif, Kopda Joni, Sekdes Desa Sukanagara Suryadi, Ketua RT dan RW serta Perangkat Desa lainnya.

Komandan Datasemen Arhanud Rudal 003 Mayor Arh. Andy Qomarudin melalui Letda Arh. Anjar memberikan bantuan sosial berupa beras, sebagai bentuk kepedulian Datasemen Arhanud Rudal 003, terhadap warga yang terdampak Virus Corona terutama terhadap para janda dan anak yatim.

“Sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona, terlebih kepada para janda dan anak yatim, kami berikan bantuan sosial berupa beras, semoga bermanfaat,” ujar Letda Arh Anjar.

Seketaris Desa Sukanagara Suryadi, mengucapakan terimakasih kepada Jajaran Datasemen Arhanud Rudal 003 yang telah memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga.
Bantuan langsung disalurkan kepada para janda dan anak yatim piatu,” ungkap Suryadi.

Erum salah satu warga desa Sukanagara yang terdampak Virus Corona, begitu senang dan sumringah menerima bantuan ini, ” Saya ucapkan terimakasih kepada semua jajaran Datasemen Arhanud Rudal 003, saya cuma bisa berdoa semoga Allah membalas kebaikan ini dengan setimpal,” ujar Erum.[Red/Akt-03 ]

Rusli
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed