oleh

Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia (APTRINDO), Berbagi Ta’jil Kepada Pengemudi Truck dan Masyarakat

Jakarta, Aktual News– Ketua Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia (DPP APTRINDO) Menginstruksikan kepada kordinator Aptrindo DKI Jakarta. yang berkantor di Jalan Sulawesi dan Pelabuhan Jakarta Utara untuk membagi-bagikan makanan berbuka puasa kepada pengemudi truck, Rabu, (6/5/2020.)

Pembagian takjil dan Nasi Bok telah melibatkan Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa yang dipimpin langsung oleh Kompol Armayni.

Hari sebelumnya, Aptrindo juga memberika masker dan sembako kepada supir truck logistik dan masyarkat di Pelabuhan Tanjung Priok dan Sunda Kelapa.

H. Mustafa Tallong mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis itu dengan sasaran para pengemudi truck beserta keneknya yang melintas di depan Kantor Aprindo.

“Teknis pembagiannya kami langsung turun ke Jalan, memberikan makanan kepada supir truck.” kata Mustafa, Rabu (6/5/2020).

Mustafa mangatakan, makanan yang dibagikan berupa Nasi Kotak.
“DPP APTRINDO sesuai intruksi Ketua Umumnya berupaya turut andil dalam membantu pemerintah melawan virus corona,” katanya.

Ditambahkan Mustafa Tallong, melaksanakan kegiatan sosial ini merupakan momentum yang tepat di bulan suci Ramadan. Apalagi pada kondisi pandemi Covid-19 ini banyak orang yang terdampak virus mematikan tersebut. Setidaknya, APTRINDO hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bahkan sebelumnya kita sudah lebih awal memberikan bantuan sembako dan masker kepada “mereka” (baca supir Truck),” tambahnya.

Lebih lanjut Mustafa mengaku prihatin dengan adanya wabah Covid-19 ini yang belum mereda di Tanah Air, khususnya di DKI Jakarta. Setiap harinya, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) maupun pasien dalam pengawasan (PDP) masih ada saja.

Selain itu, pandemi juga menyebabkan munculnya warga miskin baru karena kehilangan pendapatan setelah lahan usahanya terkena imbas. “Untuk itu, mari kita gotong royong dan sabilulungan membantu sesama kita yang mengalami kesusahan akibat Covid-19,” pungkasnya. [ Red/Akt-08 ]

Chairul Anwar
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed