oleh

Polantas Sentani Himbau Warga Pakai Masker, Saat Beraktivitas Diluar Rumah

Sentani, Aktual News Sosialisasi dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020 dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Wilayah Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 07/05 siang.

Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Polres Jayapura dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020, melaksanakan himbauan pakai masker bagi para warga atau pengendara yang melintas di Jalan Raya Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba menjelaskan, patroli himbauan dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020 dan pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona dengan menghimbau warga maupun pengendara agar menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah “patroli himbauan yang kami laksanakan dengan menghimbau warga ataupun pengendara untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19,” jelasnya.

Ini dilaksanakan juga dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020, dimana pada operasi kali ini difokuskan dengan situasi yang ada, salah satunya himbauan pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Tutup Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK. [ Red/Akt-19 ]

 

Nesta
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed