oleh

Peduli Sesama, Ormas BPPKB Ciampea Bagikan 1000 Takjil dan Masker Gratis

Bogor, Aktual News Bersedekah merupakan suatu kegiatan Beramal, apalagi dilakukan pada bulan suci Ramadan yaitu bulan yang penuh berkah ini, bulan yang ditunggu-tunggu bagi umat Muslim.

BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) yang berselogan Berjuang Beramal dan Berakhlakul Karimah, dalam arti beramal harus banyak bersedekah apapun bentuknya. Di bulan Ramadhan ini, BPPKB Dpac Ciampea Ranting Cibanteng adakan kegiatan sosial berbagi takjil, dan masker. Adapun masker berguna untuk memutuskan mata rantai covid -19.

Dalam kegiatan ini, Sebanyak 1000 bungkus takjil dan masker yang disiapkan untuk dibagikan ke pengendara yang melewati dengan gratis

Kegiatan tersebut di laksanakan di pinggir jalan, siapapun yang lewat dibagikan berupa takjil dan masker terhadap masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di jalan raya lintas propinsi kecamatan Ciampea, tepatnya di pertigaan jalan raya Cibanteng, kegiatan dimulai pada pukul 17:00 WIB, minggu sore (10/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Endar A.M selaku ketua PAC BPPKB Ciampea beserta anggota dan jajarannya.

Ketika awak media konfirmasi ke Endar selaku ketua PAC BPPKB Ciampea “Alhamdulillah pada sore ini kami dari BPPKB Ciampea bisa melakukan kegiatan ini sampai selesai tidak ada hambatan dari apapun. sumber dana yang kami dapat dari donasi teman-teman anggota BPPKB Ciampea,” tuturnya.

Adapun kekurangannya dalam acara ini kami mohon maaf karena ini hasil sumber dana dari anggota dan donatur yang memberikan sedikit rejekinya untuk berbagi kepada sodara-sodara kita. Ternyata kegiatan inipun bisa kita laksanakan atas dukungan dari teman-teman anggota Ormas BPPKB Ciampea.

Harapan saya, semoga kegiatan sosial seperti ini, kami bisa lakukan lagi di bulan suci Ramadhan tahun berikutnya dan saya berterima kasih kepada BPPKB Ciampea bersama ranting BPPKB Ranting Cibanteng berserta anggota dan jajaran yang tak bisa saya sebutkan satu persatu yang ikut serta dan berperan atas terlaksananya acara ini.” Pungkas Endar A.M selaku Ketua PAC Ciampea.
[Red-Akt-27]

 

Andi Suprihadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed