oleh

SMA Negeri Yokiwa, Resmi Buka Pendaftaran Secara Online

Sentani, Aktual News Sekolah Menengah Atas (SMA)Negeri Yokiwa yang berlokasi di Kampung Yokiwa Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura resmi membuka penddaftara secara online .

Resmi di Operasikan oleh Pemerintah propinsi Papua , sejak di bangun tahun 2016 lalu, sekolah SMA Negeri Yokiwa yang menerapkan pola Asrama ini secara resmi membuka pendaftaran secara online mulai 13 mei hingga 20 Juni tahun 2020.

Kepala sekolah SMA Negeri Yokiwa Elisabeth Kreuta saat di konfirmasi mengaku meski dalam masa pendemi Covid-19 ,tetapi pihaknya tetap membuka pendaftaran secara online , di khususkan bagi anak asli Papua (OAP) yang ada di wilayah adat tabi, dan 5 wilayah ada “Daftar secara online uk 5wilayah adat, kami berharap ada perwakilan dari Iya tra ada perwakilan dari kab. Jayapura, kota jayapura, mambramo, dari dan kerom “jelas Elisabeth Kreuta saat di konfirmasi Sabtu,(23/5).

Lanjut Kreuta selain itu sekolah yang akan menerapkan pola Asrama ini juga , menyediakan 6 Rombel ruangan yang terdiri atas setiap kelas yakni 2 ruangan, “Hanya 6 rombel kls x, 2 rolbel/kelas,kelasxi 2kls dan kls xii 2 kls”katanya.
Dirinya berharap Pengoperasian Sekolah ini dapat menjawab kebutuhan pendidikan yang selama ini di suarakan Masayarakat di wilayah Sentani timur, khususnya Kampung Yokiwa, Puay, Ayapo, Itakiwa dan Yoka dimana jaarak menempuh pendidikan dri kampung ke wilayah kota Jayapura. [ Red/Akt-19 ]

 

Nesta
Aktual News

foto Stiker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed