oleh

Untaian Kata Maaf dari Redaksi di Hari Yang Fitri

Jakarta, Aktual NewsKetika fajar mulai menyingsing suara takbir tak henti sejak malam takbir mengumandangkan nama yang maha Agung tuk mengetuk pintu hati kita dengan kebesaranNya di hari yang Fitri ini kami keluarga besar Media Online Aktual News dan Ikatan Wartawan Online Bogor Raya mengucapkan Minal adin wal faidzin, 1 Syawal 1441 H.

Meskipun suasana yang berbeda, karena wabah Covid-19 ini belum berakhir namun pintu maaf tak pernah merubah meskipun dengan cara yang berbeda, mari kita saling membuka hati untuk saling memaafkan karena Rasullullah mengajarkan kita untuk saling memaafkan saudara kita dalam iman dan untuk saling mengasihi dengan memberikan zakat dan bersedaqoh untuk mereka agar bisa berbagi kebahagiaan di hari yang fitri ini.

Didalam kitab suci kita juga dianjurkan untuk berbuat baik,

“Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik”. QS. Al-Baqarah: 195.

Untuk itu di hari yang baik dan penuh suka cita ini mari kita kembali dengan hati yang suci untuk melakukan hal-hal kebaikan, karena kebaikan pasti berbuah baik.

Tetaplah bersabar meskipun wabah ini masih menghiasi wajah bumi ini kita taati aturan pemerintah semoga ini adalah bagian dari ujian dan bukan kutukan karena ulah manusia.

Bersabar dan penuh pengharapkan kerena Tuhan juga telah menganjurkan agar bersabar dalam menjalani ujian dariNya, seperti terulis dalam Alquran,

”┬áMereka Itulah yang mendapat keberkatan yang Sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka dan mereka Itulah orang-orang yang mendapat petunjuk, ” Albaqaroh 157.

Mari kita satukan hati untuk saling memaafkan dan tetap bersabar dalam mengatasi wabah pandemi ini semoga ujian ini segera berakhir dengan kuasaNya kita berharap wabah Covid-19 akan berakhir, kami atas nama Aktual News mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. [ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Pemimpin Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed