oleh

Ibu Walikota Tri Rismaharini Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Polrestabes Surabaya

Surabaya, Aktual News-Wali Kota Tri Rismaharini memberikan penghargaan khusus yang diberikan kepada jajaran Polrestabes Surabaya di Taman Surya, Rabu (27/5/2020).

Penghargaan diberikan salah satunya adalah hasil ungkap Satresnarkoba yang berhasil mengungkap 100 kilogram (satu kuintal) sabu-sabu.

Selain itu, prestasi pengungkapan pembunuhan tidak lebih dari 5 jam juga menjadi sorotan Pemkot Surabaya kepada jajaran Polrestabes Surabaya.

Yang menerima penghargaan dari Wali Kota Risma itu diantaranya Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho; Kasat Narkoba, AKBP Memo Ardian; Kasat Reskrim, AKBP Sudamiran.

Kasat Intelkam, AKBP Wimboko; Wakasat Reskrim, Kompol Ardian Satrio Utomo; Kanit Idik I Satresnarkoba, Iptu Kenardi dan Kasubnit Idik I, Ipda Idham Malik S.

“Terima kasih atas prestasi Polrestabes Surabaya dalam memberantas tindak kriminal di Kota Pahlawan, terlebih keberhasilan mengungkap 100 kilogram sabu. Ini bisa menyelamatkan jutaan generasi penerus bangsa di Kota Surabaya khususnya. Tak hanya itu, keberhasilan mengungkap kejahatan baik itu kriminalitas jalanan juga saya sampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian,” kata Wali Kota Risma.

Menurutnya, pemberian penghargaan itu dapat terus menunjang kepolisian memberantas dan menekan tindak kriminal di kota Surabaya.

“Terima kasih sekali lagi atas kinerja yang hebat ini. Saya harapkan Polrestabes Surabaya terus profesional dan bersama rakyat bersatu menekan tindak kriminal. Terlebih untuk menyelamatkan generasi muda kita,” pungkasnya.

Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho mengatakan penghargaan itu sebagai motivasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Pahlawan.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polri. Dengan ini semoga kami semakin giat dalam menekan angka tindak kriminal dan peredaran narkoba,” jelasnya.

Sandi menambahkan keberhasilan itu juga atas wujud kerjasama yang baik antara Polri, TNI dan Pemda serta masyarakat Kota Surabaya. Sehingga kejahatan jalanan, peredaran narkoba dan tindak kriminal lainnya bisa ditekan.

“Tanpa kerjasama tiga pilar, kepolisian juga tidak akan berhasil melangkah dalam memberikan pelayanan terbaik. Sehingga kepolisian berharap kepada seluruh lembaga dan masyarakat khususnya untuk terus bersinergi dan bersama membangun Kota Surabaya,” pungkasnya. [ Red/Akt-21 ]

Redho
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed