oleh

Ngeri, Ini Kisah Menarik Tentang Azab Orang Jika Mengambil Yang Bukan Haknya

Aktual News-Kisah Menarik ini patut disimak dan dicamkan untuk kita semua agar selalu menyadarkan diri kita untuk selalu mengingat dan aturan dari Tuhan.

Kisah ini dikutip dari sahabat saya melalui tulisan di akun facebooknya,saya sengaja mengangkat ini untuk pelajaran kita semua, silahkan disimak.

” Kemarin pagi saya ketemu 3 warga yang tanahnya dikuasai dan diambil paksa kadesnya, alhamdulilah sudah terima putusan MA dan haknya dikabulkan hakim MA, tinggal tunggu eksekusi, ternyatas si kades rakus teman iblis itu sudah meninggal dunia tahun lalu, warga tersebut cerita kalau sakaratul maut si Kades itu luar biasa, perutnya membesar hampir meledak, berteriak histeris sebelum nyawanya dicabut paksa malaikat maut. 4 tahun lalu sewaktu berkunjung ke rumah warga tersebut, saya pernah sampaikan “lihatlah nanti si Kades iblis itu kalau meninggal dunia, ada fenomena menarik akan terjadi”

“Tidaklah salah seorang dari kamu mengambil sejengkal tanah tanpa hak, melainkan Allah akan menghimpitnya dgn tujuh lapis bumi pada hari Kiamat kelak. [HR. Muslim No.3024].”

Benar, janganlah kita mengambil yang bukan hak kita walaupun hanya sedikit karena semua perbuatan kita akan ada pertanggung jawabannya, apapun bentuknya terlebih menggunakan hak kepentingan hajat orang banyak, seperti menutup akses jalan,koruptor, pungli dan semua yang mengakibatkan kerugian seseorang akibatnya akan menanggung sendiri. [ Red/Akt-01 ]

 

Penulis by Ug Dani
Aktual News
dikembangkan dari sumber sahabat Muhamad Ali di Makasar.

Ilustrasi google

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed