oleh

Rapid Test Pencegahan Covid-19, Persit KCK Koorcab Rem 061 Berikan Bantuan Sembako

Bogor, Aktual News-Cegah penularan Covid 19, Anggota Persit KCK Koorcab Rem 061 melaksanakan Rapid Test, bertempat di Kodim 0606/Kota Bogor, Selasa (2/6).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 061, Ibu Evi Agus Subiyanto dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 061, guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19).

“Rapid test ini, di hadiri sebanyak 224 orang yang terdiri dari Anggota Persit KCK Koorcab Rem 061 beserta Jajarannya dan warga masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap”. Di katakan ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 061.

Seusai melaksanakan Rapid test, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 memberian sembako secara simbolis kepada masyarakat yang mengikuti Rapid test tersebut.

“Alhamdulillah, test dengan mengunakan Rapid Test terhadap 224 orang ini seluruhnya di nyatakan Negativ (-)”. Disampaikan Kapenrem 061/Sk.

Di sampaikan juga, bahwa kegiatan Rapid Test ini merupakan salah satu cara atau langkah awal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus untuk membangun kepedulian masyarakat, untuk tetap di rumah, menghindari kerumunan, menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan serta mengingatkan agar tidak lupa memakai masker jika harus keluar rumah.

Saat pelaksanakan test ini seluruh perwakilan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar sesuai dengan ketentuan di lapangan untuk memastikan tidak terpapar virus Covid-19, sesuai dengan arahan dari Tim kesehatan dari Denkes Bogor. [Red/Akt-01/Penrem 061 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed