oleh

Pasca New Normal Warga Pondok Ranggon Antusias Laksanakan Sholat Jum’at

Jakarta, Aktual News-Pasca New Normal Warga Sangat antusias Pondok Ranggon sangat antusial melaksanakan sholat Jumat pertama di Cilangkap Gg.Damai 1 , Jumat, 5/6/ 2020 Jakarta-Timur.

Jum’at Minggu pertama di bulan Juni ini menurut salah satu jamaah shalat Jum’at Fiftahudin (27), merasa sangat berkesan,
“Alhamdulillah semenjak di laksanakannya peraturan PSBB dari Pemerintah dan Pemprov DKI-Jakarta ini pertama kalinya melaksanakan ibadah shalat Jum’at, ” tuturnya.

Shalat Jum’at ini menurutnya banyak warga yang antusias melaksanakan ibadah shalat Jum’at, banyak jamaahnya seperti anak-anak juga banyak yang mengikuti melaksanakan shalat Jum’at, mesti masih harus mematuhi peraturan yang di anjurkan dari pemerintah , menggunakan masker dan jaga jarak dan tetap tidak untuk berjabat tangan, akibat dampak dari Covid-19.

Menurutnya banyak kesan pesan dan hikmah yang bisa di ambil seperti tetap menjaga protokol kebersihan yang di terapkan dari pemerintah. yang sangat terasa dan harus tetap di jaga seperti disiplin menjaga kebersihan untuk kesehatan kita khususnya pribadi dan umumnya bagi masyarakat banyak.
Situasi ini membuat masyarakat banyak bisa belajar bagaimana untuk tetap bisa menjaga kedisplinan untuk kesehatan.

Selain mengganti aktivitas fisik sebagaimana biasa beraktivitas di luar rumah, ada kondisi mental yang harus diperhatikan. Di masa seperti ini, sangat penting melakukan intervensi yang sifatnya membatasai pergerakan pribadi untuk mengubah pola hidup.
[Red/Akt-28]

 

Ogan_Jpr
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed