oleh

Koramil 13/Panyabungan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Aek Galoga

Panyabungan, Aktual News Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 13/Panyabungan dengan dipimpin oleh Pelda Rusydi Hamdi Nasuiton lakukan kegiatan bakti sosial menyantuni Anak Yatim yang berada di wilayah binaan Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS di Aek Galoga Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal, Senin (08/06/2020)

kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 13/Panyabungan tersebut dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Anak yatim yang langsung disaksikan oleh salah seorang pengurus Anak Yatim Bapak Rahmad

Danramil 13/Panyabungan Kapten Inf Abdul Kodir Harahap mengatakan bahwa Koramil sebagai Satuan TNI terdepan dalam pembinaan teritorial di bawah Naungan Kodim 0212/TS berupaya semaksimal mungkin untuk membantu warga di wilayah Binaan terlebih saat ini pada masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negeri ini.

“Koramil merupakan satuan terdepan TNI yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus bisa menjadi pelopor membantu masyarakat yang kurang mampu, karena personelnya harus bisa menjadi contoh di tengah tengah masyarakat,” katanya.

Dilanjutkan oleh Danramil, apa yang dilakukan oleh personel Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS adalah sebagai bukti kepedulian personel kepada anak anak yatim, dimana mereka adalah tanggung jawab bersama

“Apalagi sekarang ini dalam situasi pandemi Covid-19, di mana perekonomian masyarakat sedang terpuruk, untuk itu kita sebagai prajurit TNI harus menjadi terdepan untuk mengatasi dan menjadi contoh dalam mengatasi keterpurukan ekonomi sekarang ini,” ujarnya.

Salah seorang Pengurus Anak Yatim Bapak Rahmad menyampaikan banyak terima kasih kepada Personel Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS yang sudah memberikan bantuan Sembako kepada Anak Yatim.

“Harapan kami dari pengurus Anak Yatim Aek Galoga Desa Pidoli Lombang semoga ada bantuan–bantuan dari Donator untuk meringankan beban anak yatim yang berjumlah 29 Orang di Desa kami ini,” mengakhiri tanggapannya. [ Red/Akt-02]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed