oleh

Desa Lugu Salurkan BLT Kepada 88 KK, Kepala DPMD “Jangan ada Pengutipan dan Pemotongan”

Simeulue, Aktual News– Hari ini 9 Juni 2020 Desa Lugu Kecamatan Simeulue Timur Telah Salurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp.1.200.000 kepada 88 Kepala Keluarga (KK) kurun waktu April-Mei dan tersisa satu bulan untuk bupan Juni dari 3 bulan yang dialokasikan.

Penyerahan BLT tersebut dihadiri langsung oleh Camat Simeulue Timur Renil Saputra yang dalam nasehat dan bimbingannya turut menegaskan agar tidak ada kebijakan membagi rata, pemotongan dan hal lainnya yang tidak sesuai aturan.

Hal ini mempertegas penjelasan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Husen Ali yang sebelumnya menegaskan agar jangan ada pemotongan, jangan ada pengutipan.

Sementara Kepala Desa Lugu, Rosfian Nasra dalam sambutannya mengatakan bahwa penerima BLT tersebut merupakan masyarakat yang memang berhak sesuai peraturan yang ada.

Data masyarakat penerima dilakukan setelah melalui proses pendataan dan pemvalidasian data sampai akhirnya ditempel dan diumumkan untuk dikroscek oleh masyarakat sendiri. [ Red/Akt-01/HS ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed