oleh

Cintanya Terhadap “Love Bird” Pria Ini Nekat Menaiki Gardu Induk Rungkut dan Akhirnya Tersengat Listr

Surabaya, Aktual News-Kecintaan terhadap burung kesayangannya, apa pun akan diperbuat. Seperti yang dilakukan Martinus Maneno (23), ini.

Warga asal Fatuhao, Desa Fafinesu Kecamatan Kefamenano NTT tersebut mengejar burung yang dilihatnya jenis Love Bird hingga tak melihat situasi sekelilingnya.

Martinus akhirnya tersengat listrik di gardu induk depan pintu masuk komplek Pergudangan Puri Niaga Jalan Rungkut Menanggal No. 11 Surabaya, Rabu (10/6/2020) pukul 07.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Joko Susanto membenarkan kejadian orang tersengat listrik itu. “Beruntung nyawa pelaku dapat terselamatkan,” sebut Joko, Rabu (10/6/2020).

Kejadian berawal ketika korban berusaha menangkap Burung jenis Love Bird yang berada di atas gardu listrik di depan pintu masuk komlpek pergudangan Puri Niaga di Jalan Rungkut Menanggal No.11 Surabaya.

Saat itu juga korban berusaha menangkap dengan cara menaiki gardu listrik tersebut. Kemudian setelah sampai diatas gardu listrik tersebut korban tersengat listrik dan saat akan terjatuh kaki kiri korban tersangkut di besi penyangga tiang gardu.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung melaporkan ke kepolisian dan juga petugas PMK Kota Surabaya.

Kemudian dengan dibantu dengan petugas PLN dan DAMKAR korban berhasil di evakuasi dalam keadaan masih bernyawa dan dalam kondisi sadar.

Korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya guna penanganan lebih lanjut menggunakan Ambulance PMI.

Barang bukti yang didapat berupa,
1 ekor burung Love Bird beserta sangkarnya yang digunakan untuk memancing burung love bird yang akan ditangkapnya. [ Red/Akt-21 ]

 

 

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed