oleh

Bos Beras di Bogor Tewas Dipinggir Jalan, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Bogor, Aktual News Seorang bos pedagang beras di Bogor ditemukan tewas di jalan raya, tepatnya di Kampung Bubulak, RT 02/01 Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.
Kabar itu diketahui setelah ada informasi dari kepolisian bahwa telah ditemukan jenazah laki-laki berusia 50 tahun pada Rabu (10/6), pukul 20.39 WIB.

Menurut keterangan rekan korban, Syarif mengaku, sebelum meninggal sempat menawarkan beras namun tidak lama kemudian mendengar korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka disekujur tubuhnya.

“Pas ditemukan, rekan saya sudah meninggal dan banyak luka. Makanya kaget mendengar informasi tersebut, karena sebelum meninggal sempat menawarkan beras yang memang korban sebagai bos beras,” jelasnya

“Telah ditemukan mayat laki-laki atas nama Bapak Haji Ade Supendi alias Haji Ubed (Bos Beras) usia 50 tahun,” kata Kanit Reskrim Polsek Ciampea, AKP Budi Utama dalam keterangan.

Budi menjelaskan, korban ditemukan dengan luka tusuk dan sabetan senjata tajam. Selain itu, sepeda motor yang diduga digunakan korban ditemukan masih dalam keadaan menyala.
“Dengan kendaraan sepeda motor nomor polisi F 4992 FBC, sepeda motor dalam keadaan menyala,” jelas Budi.
Budi mengatakan, untuk saat Haji Ubed diduga merupakan korban pembunuhan.
“Di badan korban ditemukan bekas luka tusuk dan sabetan senjata tajam dan saat ini mayat atau korban pembunuhan tersebut ditangani oleh pihak Polsek dan dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk proses penyelidikan,” kata Budi.
[Red-Akt-27]

 

Andi Suprihadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed