oleh

Sadis, Pria ini Bunuh diri Setelah Tega Habisi Kedua Anak Kandungnya

Gembong, Aktual NewsKejadian ini menggemparkan warga Gembong dan sekitarnya, seorang Suami (RB) akhiri hidupnya setelah sebelumnya bunuh ke dua anaknya terlebih dahulu pada kamis dini hari (11/06/2020).

Menurut keterangan ketua Rw setempat, kejadian ini baru diketahui setelah adanya suara gaduh di rumah korban, ” kejadiannya baru diketahui warga setelah mendengar suara gaduh di rumah korban, padahal korban termasuk orang pendiam di sini ” kata ketua Rw 09 kampung Sukamantri Gembong.

Rumah tempat kejadian.
Rumah tempat kejadian.

Disekitar lokasi rumah korban tampak sudah terpasang garis line Polisi, isteri korban tidak bisa dimintai keterangan oleh media akibat trauma, keterangan yang media dapatkan korban sering cekcok mulut dengan isterinya semenjak bulan Ramadhan kemarin.

” Anak saya sering pulang ke rumah jika sedang bertengkar dengan suaminya ” kata ibu mertua korban kepada media.
Sementara itu di lokasi media pun sempat mewawancarai salah seorang warga yang menjelaskan bahwa korban ( RB) Sempat diduga mabuk oleh warga pada malam sebelum kejadian.

Tim Aktual News saat konfirmasi di lokasi.

Mayat korban berikut ke dua anaknya langsung dibawa ke Rumah sakit untuk kepentingan Visum oleh Kepolisian dari Sektor Balaraja, penyebab pelaku tega membunuh ke dua anaknya tersebut sampai saat ini masih simpang siur belum diketahui pasti sebab isteri korban masih belum sadarkan diri sehingga media pun kesulitan mengorek inpormasi penyebab pelaku akhiri hidupnya serta membunuh anak kandungnya sendiri.[ Red/Akt-15 ]

 

Mulyadi
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed