oleh

Kecamatan Cigudeg Bogor, Salurkan (BANPROV) Bantuan Provinsi Jawa Barat

Bogor, Aktual News- Kecamatan Cigudeg Kedatangan Beberapa mobil Truck Box yang Membawa Paket sembako BANPROV (Bantuan Provinsi) Jawa Barat. Sebanyak 2.141 Paket untuk disalurkan. Kamis (11/06/2020).

Saat ditemui Awak AktualNews.co.id Camat Cigudeg Acep Sajidin Menjelaskan “Bantuan Sosial Dari Provinsi Yaitu ada Tiga macam. 1 Sembako Dalam Dus, di Tambah Telor, dan Uang Rp.150.000 ribu Pengiriman Tersebut menggunakan 3 Mobil Truk Barang Dalam Pengiriman 1 Mobil Truk nya Berjumlah 400 Sembako Total 1,200, Telur baru 300 Peti dan untuk Uang Kemungkinan Besar Hari Jumat 12-06-2020 Dengan jumlah 2,141 Paket Untuk Kecamatan Cigudeg Bogor Jawa barat ” Pungkasnya.

Dan Bantuan Tersebut Langsung akan distribusikan Ke setiap Desa Dengan Kuotanya Masing – Masing kesetiap desa yang berada di Kecamatan Cigudeg. Alhamdulillah Salah Satu yang Sudah Kami distribusikan Yaitu Desa Cigudeg, Desa Wargajaya, Desa Sukaraksa, Desa Sukamaju Saat ini di Kecamatan Cigudeg, ” tambahnya.

Kami Berkerjasama Dengan Kantor Pos, Karang Taruna Kecamatan, Serta Jajaran Yang Lainnya di Kecamatan Cigudeg Maka dari itu Kami satukan terlebih dahulu di Kantor Kecamatan Cigudeg Sebelum dari masing – masing Desa Mengambil ” Tegas Acep Sajidin.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cigudeg Opik mengatakan Data Tersebut Non DTKS (Non Data Terpadu Kesejahteraan) yaitu BANPROV (Bantuan Provinsi) Ada Perbedaan yaitu Data Sekarang Bertambah dari yang Pertama Berjumlah total 811 Yang Turun Saat tahap 2 Berjumalah Total 2,141 Untuk 15 Desa yang berada di Kecamatan Cigudeg” Pungkasnya.


Isi dalam dus paket berisi Beras 10 Kg, Makanan Kaleng 4 buah, Gula 1kg, minyak 2 ltr, Terigu 1kg, Vitamin C 1 Paket, Mie Instan 16 bungkus, beserta Telor 30 butir, Uang Rp. 150.000 ribu, Setiap 1KK. Kami Memakai Tempat yang cukup Luas di Kecamatan Cigudeg Bogor” Tambahnya.

“Dan insallah Hari Kamis Ini 11 – 06- 2020 sampai 12/13/14  – 05 – 2020 Kami akan Membagikan Secara Serentak di Setiap 15 Desa, yang berada di Kecamatan Cigudeg Bogor Jawa Barat Agar Cepat di Realisasikan Bantuan sosial pemerintah BANPROV ( Bantuan Provinsi ) Karena Ke Warga Masyarakat yang sangat Membutuhkan yang di sesuaikan Dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) Yang sudah di Jalankan agar tidak ada kesalahan di kemudian hari” Tutup Opik.
[Red-Akt-27]

 

Andi Suprihadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed