oleh

Bocah Tewas Tenggelam di Pintu Air Kenjeran Surabaya

Surabaya, Aktual News-Bocah Sekolah Dasar (SD), tewas tenggelam setelah mencoba berenang di pintu air batu-batu Kenjeran Surabaya, Sabtu (13/6/2020).

Pelajar itu bernama, Dika (10), diketahui asal Jalan Bulak Cumpat Kulon Baru 1, Surabaya. Korban berenang bersama rekannya sekitar pukul 14.00 WIB, hingga ditemukan tenggelam oleh petugas gabungan serta dibantu oleh nelayan setempat.

Menurut keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban berenang dengan kawan-kawannya namun temannya pulang lebih dulu.

Begitu semua temannya pulang, korban tak terlihat lagi di lokasi tersebut, lalu salah satu salah satu warga langsung melaporkan kejadian itu ke petugas.

Sementara korban yang telah di tolong oleh petugas dan nelayan, namun nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Dr. Soetomo, Surabaya.

Sementara Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami membenarkan peristiwa anak tenggelam tersebut.

“Korban kecelakaan anak usia 10 tahun yang tenggelam di dekat pintu air Batu-Batu Kenjeran,” singkat Esti.

Hingga saat ini petugas masih mengumpulkan saksi dan memintai keterangan serta merangkum kejadian hingga korban diketahui tenggelam. [ Red/Akt-21 ]

 

Redho
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed