oleh

Pentingnya Menjaga Ketahanan tubuh dari Virus, para Ibu Super Aktif ajak Warga selalu Berolahraga

Jayanti, Aktual NewsSebagian kaum Ibu yang Super aktif pasti merasa betapa penting nya menjaga ketahanan tubuh agar selalu Fit dan Sehat, Sebab kalau tubuh selalu di biasakan bermalasan dan tidak bisa menjaga pola makan yang sehat pasti akan mudah terserang penyakit apalagi di masa Pandemi Covid’19 ini.

Seperti pada Minggu pagi ini (14/06/2020) setelah lama tak beraktifitas akibat Pembatasan sosial berskala besar di Terapkan dan juga bertepatan dengan Bulan Puasa Kemarin, Kembali pada Minggu ini mereka coba aktif kembali untuk melakukan Rutinitas kebugaran jasmani nya, dan lokasi yang mereka gelar berada di Kp Saradan Masjid desa Sumur bandung Kecamatan Jayanti.

Menurut Elis salah seorang peserta erobik mengatakan ” ini semua inisiatif dari para warga dan sudah berjalan selama setahun, soal anggaran kami semua kolektif perorangnya ” ujarnya.

Masih menurut Elis ” Kami dengan nama Erobic gusuran berharap agar para warga terutama kaum ibu nya bisa bergabung dengan kami semua, ” pungkasnya kepada Aktual News.

Di tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat yang nama nya tak mau dipublikasi kan ,mengatakan ” Ini adalah gagasan bagus dari kelompok warga yang peduli terhadap Kesehatan , yang penting di masa Pandemi ini mereka tetap ikuti arahan dan aturan dari Protokol kesehatan ” katanya kepada Media menjelaskan.

Sebagian warga yang tergabung dalam acara itu berharap agar pemerintah desa dan Kecamatan mau membantu mensosialisakan kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya berolah raga demi menjaga ketahanan tubuh terhadap Virus [ Red/Akt-15 ]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed