oleh

Coffee Morning Kapolres Jayapura Bersama Forkopimda, Ondoafi dan Tokoh Adat Sentani

Sentani,Aktual News Coffee morning Forkopimda Kab. Jayapura bersama Ondoafi dan Tokoh Adat Sentani yang dilaksanakan di aula Obhe Reay May Polres Jayapura. Senin, 15/06 pagi.

Dihadiri Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Forkopimda, para Ondoafi dan Tokoh Adat Sentani Kab. Jayapura, melaksanakan coffe morning guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kab. Jayapura, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan, kegiatan coffee morning yang dilaksanakannya bersama Forkopimda, Ondoafi dan Tokoh Adat Kabupaten Jayapura, guna menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Jayapura “coffee morning yang kami laksanakan bersama Forkopimda dengan turut mengundang para Ondoafi dan Tokoh Adat Kabupaten Jayapura, guna menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Jayapura,” katanya.

Lanjut, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning ini, kedepan akan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antara Polres Jayapura dengan stakeholder terkait dan para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh perempuan yang berada di wilayah Kabupaten Jayapura dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi selama masa pandemi Covid-19 ini. Tutup Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si. [ Red/Akt-19 ]

 

Nesta
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed