oleh

Srikandi Teupah Barat Pimpin IPPEMTAB Banda Aceh Periode 2020-2022

Aceh, Aktual NewsIkatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (IPPEMTAB) Banda Aceh gelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-IX pada hari minggu, 14 juni 2020 di Aula Kantor Camat Teupah Barat.

Ketua panitia pelaksana, Marsadinun dalam pres rilisnya kepada media ini mengatakan Pada acara Mubes ke IX Ippemtab Banda Aceh yang mencalon sebagai calon ketua umum antara lain adalah Intan Wahyuni Sara dan Singgi Anggelina
“Intan Wahyuni Sara memenangkan kompetisi pada mubes ke-IX tahun 2020-2022”

Ketua umum terpilih, Intan Wahyuni Sara dalam menyampaikan orasinya menghimbau kepada seluruh anggota agar saling merangkul dan membangun Ippemtab Banda Aceh menjadi lebih baik dan merealisasikan semua visi dan misi yang telah disampaikan.
“Saya tidak bisa kerja sendiri, mohon kerjasamanya rekan-rekan dalam membangun dan memajukan wadah kita ini”

Sementara itu demisioner Ippemtab Banda Aceh Novandri Arismon dalam sambutannya mengatakan, di era melenial ini Ippemtab Banda Aceh diharapkan kreatif dan kritis serta tetap menjaga nilai-nilai demokratis dalam segala hal.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pembina Ippemtab, Ahmad Ramli serta ketua umum IPPELMAS Banda Aceh, Isra Fu’addi dan sejumlah pengurus paguyuban lainnya. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed