oleh

Yakinkan Dirimu Bahwa Kamu Bisa Menghadapi Rintangan

Jakarta, Aktual News-Jangan menyerah di tengah cobaan yang datang bertubi-tubi, solusi terbaik adalah menghadapinya dengan berani. Yakinlah Cahaya di ujung jalan akan buat semua penderitaan layak dijalani.

Terkadang hidup bisa menjadi sangat sulit, tapi berjuang menghadapinya di tengah segala rasa sakit merupakan perjuangan yang layak untuk dijalani.

kalimat sempurna sering kali kita dengar dari segala penjuru perbincangan , baik dari sudut pangkalan ojek , waroeng kopi , tempat belajar hingga tempat dimana kita bekerja.

Namun jangan pernah lupa , sempurna tidak akan bisa berdiri sendiri , karena sejatinya kata sempurna tidak bisa melekat pada setiap manusia.

Teruslah berjalan , terus berlari terus kedepan mesti berbagai ungkapan dan bermacam perbincangan yang di temui. Karena apa yang mereka ketahui tidak lah seperti keadan yang sesungguhnya.

Berbuatlah sesuatu untuk dirimu sendiri hingga terasa nyaman dalam perjalanmu.
Jika kita memberi kemudahan kepada orang lain , kita akan diberikan kemudahan orang lainya. Jika kita menyulitkan orang lain, kita akan diberi kesulitan oleh orang lainya.

Never dream without action. Everything can be reached with effort. Let the spirit get the dream “.

Ya Allah yakinkan Diriku, bahwa kejadian demi kejadian adalah bentuk kasih sayangMu kepadaku. Karena Engkau lebih mengetahui atas segala sesuatu.

Masalah itu akan menghadirkan keindahan pada akhirnya. Maka biarkanlah dia hadir , dan nikmati setelahnya.[Red/Akt-28]

 

 

By.Catatan.Kecil.
Penulis : Ogan_Jpr_SangJuragan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed