oleh

Aksi Rossi Mencuri Motor Penjual Sate Berakhir Dibui

Surabaya, Aktual NewsAksi pencurian sepeda motor di warung sate jalan Peneleh Surabaya Pada, Sabtu, 06 Juni 2020, jam. 04.30 WIB, diungkap oleh polisi Polsek Genteng Surabaya.

Pelaku yang saat itu nyaris dihajar warga bernama, Rossi, warga Jalan Gembong, Surabaya.

Diketahui, dua pelaku yang salah satunya kabur itu mencuri motor milik tukang sate bernama, Muchlis warga Peneleh, Kec. Genteng Surabaya.

Kedua pelaku datang ke warung kemudian satu pelaku AR (DPO), pura-pura beli minum satu lainnya menunggu. Saat itu mereka melihat sepeda motor milik korban yang diparkir didepan warung miliknya.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Genteng dan langsung ditindaklanjuti.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi yang saat itu mengetahui kejadian, anggota reskrim Polsek Genteng melakukan penyelidikan terhadap kedua pelaku.

“Penyelidikan polisi juga dibantu dengan petugas kampung tangguh Semeru Jogo Suroboyo di Jalan Pandean Surabaya,” sebut Sutrisno, Selasa (23/6/2020).

Saat itu, diketahui tak jauh dari lokasi kampung tangguh, kedua pelaku melintas. Setelah sesuai ciri-cirinya, satu pelaku berhasil diamankan. Sementara satu pelaku lainnya lolos.

Pelaku yang diamankan ini langsung dibawa ke Mako Polsek Genteng guna penyidikan lanjutan dan pengembangan juga menghindari amukan warga.

Dalam interogasi, pelaku mengaku sudah dua kali melakukan pencurian di wilayah hukum polsek Genteng, Polrestabes Surabaya.

Dari pelaku ini juga diamankan, 1 unit sepeda motor Honda Vario hasil pencurian dan kunci kontak. [ Red/Akt-21 ]

 

 

Redho
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed