oleh

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil IV Di Kecamatan Cibungbulang

Bogor, Aktual News-Dalam rangka Reses masa sidang I DPRD Kab.Bogor tahun 2019-2020 telah mengunjungi Kecamatan Cibungbulang (Dapil IV) pada hari Rabu, 24 Juni 2020, adapun anggota dewan yang berkunjung terdiri dari (PAN “Usep Saepullah”, Gerindra ” Nurjanah,SH dan   M. Rizky”, Golkar ” Ridwan Muhibi”, Demokrat ” Ruhyat Sujana”, PKB “Lukmanudin”, PDIP ” Dian Rosita” , PKS ” H. Riki” dan PPP ” M. Romly”).

Hadir dalam acara tersebut Camat Cibungbulang, Para Kepala Desa, Kapolsek, Danramil, PK KNPI cibungbulang, AMS, PP, Para Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat. Dalam sambutannya Camat Cibungbulang Yudi nurjaman, SH menerangkan bahwa kunjungan anggota dewan yang terhormat merupakan suatu kebanggaan buat kami khususnya masyarakat Cibungbulang karena anggota dewan bisa langsung mendengarkan aspirasi masyarakat, terang Camat Yudi

Selanjutnya Camat memohon kepada anggota dewan untuk menindak lanjuti ajuan-ajuan masyarakat seperti pelayanan kesehatan, Bansos dampak Covid 19, Penanganan Sampah Desa,  wisata destinasi dan pembangunan Longsor Cirangkong, pinta Camat Yudi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama ketua Apdesi Kecamatan Cibungbulang Subhan mengusulkan,

“Kepada anggota dewan yang hadir disini agar segera memprioritaskan segera Data Perbaikan Bantuan Sosial Dampak Covid 19 dan Sampah Desa, jadi saya (ketua apdesi Kecamatan Cibungbulang-Red) mengusulkan agar ada penanganan Sampah Desa, demikian pula protokoler kesehatan hal ini semua demi kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat”, ujar ketua Apdesi Kecamatan Cibungbulang .

” Kami juga memohon kepada anggota dewan untuk segera menindak lanjuti aspirasi masyarakat demi pelayanan  masyarakat Cibingbulang”, tegas Subhan.

Selanjutnya PK KNPI Kecamatan Cibungbulang mengusulkan juga,

” Saya minta dibentuk Pansus untuk mengawasi dana Covid 19 karna Anggaran ini cukup besar ” Pinta Dede Sekjen PK KNPI Cibungbulang.

” Kami akan Revisi data covid 19 ini dan akan Ajukan dikomisi nanti,  terkait penanganan sampah akan ada pansus DLH , Dari hasil Reses yang telah mendengarkan beberapa aspirasi masyarakat kami akan rapatkan dan akan dibawa ke sidang paripurna, atas nama DPRD kabupaten Bogor dapil IV terimakasih banyak ”, pungkas Romly (PPP).[Red-Akt-27]

 

Andi Suprihadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed