oleh

JPKP DPD Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Kordinasi Dan Halal Bihalal

Tangerang,Aktual News – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) pimpinan daerah, Kabupaten Tangerang bersama seluruh anggota JPKP, dalam upayanya untuk meningkatkan kesiap siagaan pemantauan kebijakan pembangunan, kesehatan, dan seluruh kegiatan sosial lainya menggelar rapat koordinasi (Rakor) Minggu 28/06/2020.

Bertempat di rumah wakil ketua JPKP Apang Supriyadi, berbagai pembahasan dan upaya terkait pemantauan seputar pendamping kebijakan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Ketua JPKP Kabupaten Tangerang, Topik Dayat, mengatakan kegiatan ini dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan kepada seluruh anggota JPKP, untuk lebih bisa bekerjasama dalam memantau seluruh kegiatan dalam segi Kemanusiaan, sosial, kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Tangerang.

Sama halnya dengan rapat koordinasi sebelumnya, rapat kali ini juga diikuti oleh seluruh anggota JPKP Kabupaten Tangerang. Penyamaan persepsi dan evaluasi kinerja tetap menjadi bahasan utama dalam rapat. Topik Dayat dalam pengarahannya menekankan kembali perlunya mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, serta tidak perlu mempermasalahkan kewenangan JPKP.

JPKP adalah salam pengabdian tanpa syarat, pejuang kemiskinan, karna kita lebih mengedepankan sosial, kesehatan, dan kemanusiaan,” ujar Topik Dayat [Red /Akt -03]

 

Rusli
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed