oleh

Dinas P3A Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunjungan Kadis P3A Batubara

Labuhanbatu, Aktual NewsDinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Labuhanbatu menerima kunjungan kerja Kepala Dinas P3A Kabupaten Batubara, kabar ini di benarkan Kepala Dinas PPPA Kabupaten Labuhanbatu, Tinur Bulan, SKM, M.Kes diruang kerjanya, Senin (29/6/2020).

” Ya , saya beserta segenap jajaran dinas P3A menerima kunjungan Kepala Dinas PPPA Kabupaten Batu Bara, dr. Dewi Chailaty, M.Kes beserta rombongan pada tanggal 24 Juni lalu.

Dalam pertemuan itu kita membahas segala aspek pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak khususnya Unit Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan anak.

Dimana di dalam pembahasan tersebut kita saling bertukar informasi dan ilmu terkait bagaimana cara menangani permasalahan anak yang kerap sering terjadi, shering berlangsung serius ,karena kita benar-benar ingin menjadi benteng yang melindungi perempuan dan anak.

“Karena dari merekalah cikal bakal tumbuhnya generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa, dari itu kita pandang penting melakukan langkah-langkah melindungi dan memenuhi hak mereka,” jelasnya. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed