oleh

HUT Bhayangkara ke 74, Ketum PB GNP Covid 19:Mari Bersama Jaga Keamanan dan Ketertiban

Pekanbaru, Aktual News– Polisi Republik Indonesia saat ini berusia 74 tahun. Diharapkan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban dapat berjalan dengan baik.

Polri juga diminta bisa bersama mempercepat pemulihan ekonomi dan sosial dari dampak pandemi Covid-19.

Ini disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (PB GNP) Covid 19, T Rusli Ahmad kepada media, Rabu (1/7/2020).

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020, Rusli Ahmad juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kita semua berharap peran besar Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat saat ini. Agar senantiasa aman dan tertib.Semoga Polri semakin sukses di hati masyarakat, ujarnya.

Ketum GNP Covid-19 T. Rusli Ahmad juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya Provinsi Riau untuk selalu mendukung upaya dan kinerja pihak kepolisian dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Mari kita dukung Polri mencapai Kamtibmas kondusif, Agar masyarakat semakin produktif. Polri tetap semangat, “jelasnya.

Rusli Ahmad mengucapkan selamat kepada Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi yang sudah bertugas dengan baik di Riau.

“Kami dari PB GNP Covid 19 mendoakan Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi selalu diberi kesehatan sama Allah SWT. Dan menjalankan tugas dengan pofesional, modern serta terpercaya,”ungkapnya.

Rusli Ahmad juga menyebutkan, Kapolda Riau Irjen.Pol.Agung Setya Imam Effendi memiliki gagasan, ide, dan Inovatif.

“Semoga pak Kapolda Riau tetap menjadi masyarakat. Karena idenya banyak dan bagus untuk membuat kita tetap aman dan nyaman,”ujarnya. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed