oleh

Peduli Lingkungan, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Gelar Bakti Sosial Perbaiki Jalan Rusak

Gunungsitoli, Aktual News- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Soetopo Barutu, bersama Pegawai Lapas yang turut dibantu oleh Prajurit Kodim 0213/Nias Gelar Bakti Sosial Perbaiki Jalan Rusak, Jumat, (03/07/20).

Perbaikan bahu jalan yang rusak tersebut dari Desa Hilina’a menuju komplek Lapas dan rumah dinas Kodim terlihat terlalu sempit dan beram yang relatif tinggi sehingga sangat rawan bila terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dari pantauan media ini, kegiatan tersebut melibatkan warga binaan lapas kelas II B Gunungsitoli dan dibantu oleh aparat Desa setempat.

Dalam giatnya, Kalapas Soetopo Barutu, mengatakan agenda bakti sosial perbaikan jalan rusak menuju komplek Lapas tersebut, adalah inisiatif seluruh petugas Lapas Kelas IIB Gunungsitoi mengingat akses jalan sangat vital untuk lapas dan puskesmas Hilina’a serta warga komplek rumah dinas Kodim 0213/Nias.

Kalapas Soetopo Barutu, menyampaikan dalam giat bakti sosial tersebut sumber anggaran yang digunakan berasal dari kontribusi petugas lapas dengan kesadaran tinggi untuk peduli kepada lingkungan, terang Soetopo ke redaksi media ini. [ Red/Akt-01/AZB ]

 

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed