oleh

Kasat Binmas Polres Simeulue Dampingi Bimbingan PBB Kepada 6 Orang Anggota Satgas Gempar

Simeulue, Aktual News- Dalam rangka kegiatan Deklarasi dan Pengukuhan pengurus Organisasi Masyarakat (ORMAS) Gerakan Masyarakat Pengawal Amanah Rakyat (GEMPAR) Kabupaten Simeulue pada 11 Juli 2020 ini, Anggota Satgas Gempar ikuti Bimbingan PBB di Mapolres Simeulue.

Gempar secara resmi surati Polres Simeulue untuk meminta bimbingan Pendidikan Baris Berbaris (PBB).

Bimbingan PBB kepada enam orang anggota Satuan Petugas (Satgas) Gempar tersebut dimaksudkan untuk persiapan acara deklarasi Ormas Gampar di Kabupaten Simeulue ini agar tidak kaku pada saat acara nantinya, hal ini sebagaimana disampaikan ketua Gempar Zulhamzah kepada awak media (7/7).

Sementara Kasat Binmas Polres Simeulue Iptu Azwir secara langsung tampak mendampingi kegiatan bimbingan tersebut dan dalam arahan mengatakan agar merapikan penampilan serta bersungguh-sungguh karena yang terpilih enam orang dalam pelatihan PBB hari adalah mewakil ratusan anggota Gempar lainnya.

Bimbingan PBB kepada anggota Satgas Gempar tersebut dilatih oleh Bapak Bripka Rocy dan Bripka Roby tampak diikuti secara antusias oleh peserta yang diketuai oleh ST.Munandar Alamsyah bersama Sakru, Safril Endeng, Zulfitri, Riswandi Paskal, Masri Peitan dan Ucok Supardi.[ Red/Akt-25/HS ]

 

Aktual Nesw.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed