oleh

Masyarakat Kecewa, Sidak DPMPD Kabupaten Tanggerang ke Desa Pasanggrahan Batal Dilaksanakan

Solear, Aktual NewsMasyarakat desa Pasanggrahan Solear kecewa dengan sikap Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa(DPMPD) kabupaten Tangerang yang rencananya akan sidak di desa Pasanggrahan Solear senin 6/7/2020.

Dari berita salah satu media bahwa kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD)kabupaten Tangerang.H Adiyat Nuryasin mengatakan akan memerintahkan stafnya untuk mengcrosscek kejadian yang sebenarnya terkait pengalihan atau penggantian nama penerima bantuan langsung tunai dana desa(BLT-DD),Via WhatsApp (WA).

Masyarakat desa Pasanggrahan Solear kecewa dengan pihak dinas DPMPD kabupaten Tangerang yang tidak jadi melakukan sidak di desa Pasanggrahan pasalnya masyarakat sangat antusias jika ada sidak dari pihak pemerintah daerah dalam ini dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintah desa.

Harapan masyarakat desa Pasanggrahan jika pejabat dinas melakukan sidak di desa Pasanggrahan masyarakat akan mengajukan pertanyaan mekanisme cara penyaluran BLT-DD yang benar dan kriteria apa yang harus diwajibkan bagi penerima bantuan langsung tunai kepada pejabat DPMPD kabupaten Tangerang.

Selain warga desa Pasanggrahan para awak media banyak yang menantikan kehadiran pejabat setempat terkait penyaluran BLT-DD yang tidak transparan dan keberpihakan malah warga yang namanya tercantum dalam lampiran daftar penerima bantuan tersebut juga hadir.

Secara akan adanya sidak dari dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintah desa kabupaten Tangerang sudah tersebar luas, awak mediapun kecewa dari jam delapan (8)pagi hingga petang pejabat yang akan melakukan sidak ke desa Pasanggrahan tak kunjung datang.

Sekitar pukul 14:00 Wib warga dan para awak media akhirnya membubarkan diri, ada apa dengan rencana sidak oleh pejabat dinas DPMPD kabupaten Tangerang terkait BLT-DD, yang menuai polemik di tengah masyarakat desa Pasanggrahan Solear.

Warga desa Pasanggrahan berharap dengan hadirnya pejabat dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintah desa kabupaten Tangerang dapat memberikan edukasi cara berdemokrasi yang benar.
[Red Akt-26]

 

 

Haryanto
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed