oleh

Penyaluran BLT Tahap 3 di Sindang Barang Berjalan Lancar

Bogor, Aktual News –Pemerintah Kelurahan Sindang Barang , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor didampingi oleh Babinsa, Babinmas, Rt dan Rw melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III untuk 707 KPM.

Kepala Kelurahan Sindang Barang Suburudin mengatakan, Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima sebesar Rp. 600.000 ribu untuk tahap III. Penyaluran BLT tersebut dilaksanakan di Depan Kantor Kelurahan Sindang Barang dengan menghadirkan seluruh penerima BLT sebanyak 707 KPM.

“Hari Minggu, tanggal 12 Juli 2020 kemarin Alhamdulillah sudah disalurkan BLT Tahap Ketiga 600 ribu rupiah di Kelurahan Sindang Barang , Harapannya semoga dana tersebut dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” ucap Suburudin Lurah Sindang Barang saat di wawancara.

Lanjut Suburudin Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 serta kewajiban memakai masker, mencuci tangan dan protokol social distancing.

“Harapan saya Semoga KPM yang tersasar program BLT dana Desa tersebut bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga membantu mencukupi kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tutupnya. [ Red/Akt-06 ]

Tomy suparman
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed