oleh

Sekdes Baru di Desa Pulau Baguk Jadi Harapan Baru

Aceh, Aktual News- Sekretaris Desa (Sekdes) baru harapan baru, Itulah yang menjadi harapan mayoritas masyarakat Desa Pulau Baguk,Kecamatan Pulau Banyak,Kabupaten Aceh Singkil,(13/07/2020).

Hardi kepala desa pulau baguk mengucapkan syukur kepada Allah SWT,karena sekdes pulau baguk telah terisi melalui proses yang jujur dan adil tanpa ada Diskriminatif dan kecurangan.

“Pada kesempatan ini saya ingin menepis adanya isu-isu miring terkait pengisian sekdes baru desa pulau baguk,tidak ada kecurangan dan dilakukan secara jujur dan adil,ungkapnya.

Hardi menjelaskan,Perekrutan dilakukan jauh sebelum terpilihnya BPG baru,dan sudah kita lakukan penjaringan ada 3 orang calon sekdes yang ternyata setelah kita telusuri 2 orang gagal karena double job,lalu otomatis tinggal 1 orang yang kita rekomendasikan ke camat dan disetujui camat kecamatan pulau banyak.

pada kesempatan tersebut,Hardi mengucapkan selamat kepada sekdes baru,Hafiz Kurniawan,Dia juga berharap agar sekdes baru agar dapat menyesuaikan diri dengan para perangkat desa lainya.pekerjaan sekdes ini tidak mudah dan yang terpenting bisa bekerjasama dengan perangkat desa lainnya.

“kita berharap sekdes baru ini segera dapat menyesuaikan diri dengan perangkat desa lainya.selain itu juga dapat membawa desa pulau baguk semakin baik,”ungkapnya.

pada kesempatan yang sama MUKHLIS camat kecamatan pulau banyak,berpesan agar semua elemen masyarakat dapat bersama-sama membangun kemajuan desa.pasalnya,perangkat desa dan masyarakat menjadi ujung tombak pembangunan.

terpisah,Sekdes desa pulau baguk terpilih, Hafiz Kurniawan berharap bisa bekerjasama dengan perangkat desa lainnya dan seluruh komponen yang ada di desa pulau baguk,sehingga kedepan desa mampu menjadi desa yang mandiri mampu menyokong kebutuhan masyarakat secara mandiri.

“kita ingin desa pulau baguk,kecamatan pulau banyak ini mandiri,maju desanya,sejahtera masyarakatnya,untuk itu mari kita bersama-sama berbuat sebaik mungkin untuk desa kita tercinta”.(DENI MELIALA Press release). [ Red/Akt-25/HS ]

 

Aktual News.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed