oleh

Warga Simeulue Kritik Judul Berita Majalahceo.com “Memojokan”

Simeulue, Aktual Nesw- Pasca Beredarnya sebuah berita yang dimuat oleh salah satu media online yang berjudul “Bupati : Bagaimana Orang Simeulue Tidak Lapar” Hal itu mengundang kritik dari warga Simeulue yang menganggap penulis berita itu mengada-ngada dan terkesan memojokan bahkan merusak citra dan nama baik Bupati Simeulue.

Firman, warga Kota Sinabang menganggap media yang memuat berita itu terkesan memojokan, ujarnya kepada awak media di Sinababg, Senin (13/7).

Firman “Dalam berita itu saya baca tidak ada kata-kata atau ungakapan dari Bupati : Bagaimana orang Simeulue tidak Lapar.

Karena kalau Bupati berbicara seperti itu, maka terlalu sombong, apakah dia bukan orang Simeulue, akan tetapi ternyata judul berita dengan isi berita tidak singkron, ujarnya.

Foto : Firman Simeulue,

Menurut Firman Sebainya Judul Berita Jangan Terkesan Memojokan dan Judul juga harus sesuai dengan isi, penulis harus mampu menulis dengan benar, jangan sesuka hati.

Akan tetapi kalau itu memang benar kata-kata bupati, maka terlalu sombong, seakan-akan Bupati bukan orang Simeulue, tutupnya.

adapun berita yang dimaksud oleh Firman dapat diakses di sumber berikut : https://majalahceo.com/bupati-bagaimana-orang-simeulue-tidak-lapar/ Red/Akt-25/HS]

 

Aktual News.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed