oleh

Penyaluran BanProv Tahap II Di Desa Pasirlaja, Sukaraja, Bogor Berjalan Lancar

Bogor, Aktual News-Proses Penyaluaran BanProv tahap II yang di adakan di Kantor desa Pasirlaja,Sukaraja,Bogor.

Tampak sedang antri,sebelum menerima Banprov berupa Sembako dan uang tunai sebesar 150 ribu rupiah.

Yang mana tercatat pada Senin (19/07/2020) kemarin sebanyak 312 keluarga penerima manfaat(KPM).
Dalam penyaluran dan proses pembagian sembako dan uang tunai di dampingi oleh Banbinsa,Babinmas,RT dan RW .

Pelaksanaan dilakukan dari pukul 08:00 – 03.00 WIB dengan membawa foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)dan kartu keluarga(KK).
Kepala Desa Pasirlaja Ade Herimawan menuturkan “Setiap Keluarga penerima manfaat (KPM) menerima sembako dan uang tunai sebesar 150 ribu rupiah pada tahap ke II ” tuturnya.

Aparatur Desa Dra menambahkan saat memberikan informasi pada KPM tersebut mengungkapkan “dalam pembagian ini tidak mau adanya berkembang isu yang tidak sesuai nantinya di lapangan ,yang kenyataanya semua di bagikan berdasarka jumlah nya,dan jenis bantuan masing – masing tidak pernah di potong semua di berikan full ” ungkapnya dengan serius.

Saat diamati pula dalam proses penyaluran dan pembagian tersebut ,semua mentaati protokol kesehatan yang mana telah dianjurkan.
Harapan dari semua semoga sembako dan uang tersebut dapat digunakan sebaiknya dan dapat meringankan beban ekonomo masyarakat,
dan bagi keluarga penerima manfaat(KPM) bisa memanfaatkan dengan baik di tengah pandemi Covid-19 saat ini. [ Red/Akt-07 ]

 

Kuswanto
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed