oleh

Ceramah hukum Terpadu dengan Tema ” Adaptasi Kebiasaan baru di masa Pandemi Covid ” digelar di Kecamatan Jayanti

Jayanti, Aktual News-Meskipun tanpa dihadiri Camat, acara Ceramah hukum terpadu pada Rabu pagi (22/07/2020) yang di gelar di aula Kecamatan Jayanti, tetap berjalan Sukses tanpa kendala dengan di hadiri Kakanwil propinsi Banten beserta jajaran nya dan 30 orang tamu undangan beserta Kelompok Masyarakat sadar hukum yang akan mewakili Kecamatan jayanti di tingkat Nasional.

H.Madsuri SH yang pada pagi itu tampil sebagai narasumber mewakili Camat Jayanti, Sebelum memberikan Pemaparan nya tentang Hukum di era pandemi Covid-19 terlebih dahulu menyampaikan salam dan permintaan maaf dari Camat Jayanti Cr.Inton Sip Msi yang kebetulan tidak bisa hadir karna ada tugas penting lain nya.

Menurut Madsuri SH di era pandemi Covid’19 kecamatan Jayanti selalu bersosialisasi kepada para Kepala desa, Pemuka agama dan juga para tokoh masyarakat tentang apa itu Covid dan Penanggulangan nya.

Lebih jauh H.Madsuri SH memaparkan bahwa Covid bisa menimbulkan Keprihatinan global jika bangsa ini hanya diam dan pasrah tanpa ada solusi yang tepat untuk mengatasi nya.

Maka untuk itu terbit nya Keppres Nomer 9 tahun 2020 tentang Gugus tugas percepatan penangganan Covid-19 di Cabut itu adalah jawaban bahwa bangsa ini tidak tinggal diam dalam Penangganan Covid dan menurut Madsuri SH ” Devinisi hukum tentang Covid adalah aturan yang bersipat memaksa ” katanya dalam sambutan.

Sementara itu Kakanwil Propinsi banten R.Andika Prasetia menegaskan bahwa data ter ufdate di Kabupaten Tangerang adalah 775 kasus, 261sembuh dan 15 meninggal.

“Bahkan kemarin di wilayah kerja saya ada yang terjangkit dan itu sempat menjadi Paranoid bagi para pegawainya di lingkungan Kakanwil tapi alhamdulilah sembuh dan lingkungan kerja tak resah lagi ” ujarnya.[Red/Akt-15]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed