oleh

Penanganan Pandemi Covid-19 di Kecamatan Solear Tidak Serius

Solear, Aktual NewsPenanganan pandemi covid-19 di kecamatan Solear tidak serius hingga saat ini ada warga yang diduga terindikasi positif covid-19 di Rt 001/008 desa Pasanggrahan kecamatan Solear.

Kepala Puskesmas Cikuya kecamatan solear selama ini tidak bisa dihubungi atau selalu menghindar bila wartawan Aktual News ingin konfirmasi terkait perkembangan penanganan pandemi covid-19 ini.

Wartawan Aktual News sudah tiga kali menyambangi Puskesmas Cikuya untuk konfirmasi terkait penanganan pandemi covid-19 dari mulai dua orang yang diduga terindikasi positif covid-19 di desa Pasanggrahan Solear hingga dibubarkannya gugus tugas oleh presiden Jokowi kepala Puskesmas Cikuya sulit ditemui untuk dimintai konfirmasi bahkan kami pernah meminta waktu ke salah satu pegawai Puskesmas Cikuya untuk bisa bertemu dengan kepala puskesmas Cikuya dan meminta nomor hanponenya namun setelah kami hubungi by phone maupun via WhatsApp (Wa) kepala Puskesmas Cikuya tidak mau menjawab atau memberikan tanggapan.

Sampai berita ini kami naikan kepala Puskesmas Cikuya tidak mau ditemui oleh wartawan Aktual News untuk dimintai konfirmasi terkait dugaan ada warga desa Pasanggrahan yang positif covid-19.

Hal berbeda dengan pihak gugus tugas kabupaten Tangerang atau dinas kesehatan kabupaten Tangerang dalam hal ini Dr H Hedra Tarmizi selaku kadis kesehatan kabupaten Tangerang yang selalu memberikan informasi tentang perkembangan penanganan pandemi covid-19 di kabupaten Tangerang. [Red-Akt-26]

 

Haryanto
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed