oleh

DPD JPKP Kabupaten Tangerang Bentuk Pengurus di Kecamatan Tigaraksa

Tangerang,Aktual News- Pengurus DPD JPKP Kabupaten Tangerang  menggelar rapat pembentukan PAC di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 25/07/2020.

Rapat yang dilaksanakan disalah satu rumah  pengurus DPD JPKP. dihadiri  calon pengurus perwakilan  yang ada di Kecamatan Tigaraksa. Calon pengurus mendapat arahan untuk segera membentuk di wilayah masing-masing dan akan segera dikukuhkan.

Ketua DPD JPKP  Topik Dayat  mengemukakan bahwa JPKP hadir sebagai mitra sosialisasi program pemerintah kepada masyarakat dan telah mendapat kepercayaan publik.

“Misi JPKP diantaranya adalah membantu sosialisasi program-program pemerintah agar masyarakat mendapat informasi tepat, sehingga turut berpartisipasi dalam menjalankan program-program pembangunan ,” ujar Topik Dayat.

Topik Dayat menjelaskan bahwa JPKP juga menjadi pendamping pelakasanaan program-program pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran , mengumpulkan data dan melaporkan kepada instansi terkait jika terdapat ketidak sesuaian atau kendala dalam pelaksanaan program – program pemerintah, agar perbaikan dapat dilaksanakan sedini mungkin. JPKP juga bertugas mendampingi masyarakat agar dapat memamfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah secara optimal tanpa ada diskriminasi.

“Olehnya itu supaya Visi-Misi ini tercapai maka pengurus DPD JPKP harus segera membentuk jaringan diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, yang nantinya berkembang hingga ke tingkat desa atau lingkungan sehingga koordinasi dan sinergi antara relawan JPKP, Pemerintah dan Masyarakat berjalan dengan baik,” ungkap Topik Dayat .[Red /Akt 03]

 

 

Rusli
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed